Nuskin Scion Whitening Roll on Deodorant

NUSKIN SCION WHITENING ROLL-ON DEODORANT

Nuskin Scion Whitening Roll on Deodorant

Nuskin Scion Whitening Roll on Deodorant Sebuah deodorant roll-on yang mengandung whitening dan anti-keringat yang menyediakan perlindungan 24-jam terhadap pertumbuhan bakteri dan keringat yang dapat menyebabkan aroma tubuh tidak sedap. Hasil pencerahannya dapat terlihat hanya dalam 3 minggu! Bebas alkohol membuatnya lembut dan tidak menyebabkan iritasi.

BACA JUGA NU SKIN Scion Feminine Wash 

PERNYATAAN PEMOSISIAN NUSKIN SCION WHITENING ROLL ON DEODORANT

Scion Whitening Roll-on Deodorant Anti-perspirant memberikan perlindungan terhadap bau badan dan meringankan ketiak Anda dalam waktu 3-4 minggu * dengan
penggunaan sehari-hari.
VARIAN NUSKIN SCION WHITENING ROLL ON DEODORANT:

• Perlindungan 24 Jam
• Seimbang pH
TARGET AUDIENS:
Penggunaan sehari-hari untuk pria dan wanita untuk pengendalian yang efektif ketiak berkeringat dan bau dengan tambahan keringanan manfaat.
MANFAAT PRODUK  :

• Memberikan perlindungan 24 jam terhadap pertumbuhan bakteri dan keringat yang dapat menyebabkan bau badan.
• Dengan aroma menyegarkan yang membuat Anda segar sepanjang hari, cocok untuk pria dan wanita dengan gaya hidup aktif.
• Membantu mencerahkan ketiak yang gelap dalam waktu 3-4 minggu * penggunaan sehari-hari.
• Hypoallergenic dan Bebas Alkohol.

Diformulasikan dengan Melfade, bahan yang dicampur dengan arbutin alami diekstrak dari bearberry daun (Arctostaphylos uva-ursi), cara lembut untuk meringankan ketiak.
• Mengandung Vitamin E untuk melembabkan dan merawat kulit halus.
PENGGUNAAN / APLIKASI :
Oleskan ke ketiak setelah setiap mandi untuk rasa yang menyegarkan Sepanjang hari. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
KLINIK:
Patch kulit dan uji khasiat pemutih dilakukan dengan menggunakan 2 varian deodoran Scion. Hasil menunjukkan antiperspiran dan deodoran yang efektif
manfaat tanpa iritasi kulit. Manfaat pemutih tadi dilihat pada minggu ke-3 dan ke-4 * terus menerus
aplikasi.
* Pernyataan ini didasarkan pada penggunaan produk yang direkomendasikan (dua kali setiap hari, pagi dan malam). Hasil individu mungkin berbeda.

BACA JUGA NUSKIN SCION PURE SHAMPOO

Kenali Arbutin, Kandungan Nuskin Scion Whitening Roll on Deodorant Bahan Pemutih yang Aman untuk Kulit Anda

Nuskin Scion Whitening Roll on Deodorant mengandung Arbutin merupakan turunan hydroquinone yang sangat efektif sebagai pengobatan topikal atau oles untuk mengatasi hiperpigmentasi kulit. Itulah alasan arbutin sering dijadikan bahan utama dalam berbagai produk perawatan kulit untuk memutihkan, mengatasi bercak hitam dan kulit kusam.

Asal Mula Arbutin dan Ragam Manfaatnya

Nuskin Scion Whitening Roll on Deodorant Arbutin berasal dari daun kering pada beberapa spesies tanaman yang berbeda, termasuk bearberry, blueberrry, cranberry, dan pohon pir. Arctostaphylos uva ursi atau dikenal dengan bearberry adalah tanaman sejenis semak yang berkembang di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Selain sebagai pemutih kulit, daun tanaman ini juga digunakan dalam produk obat-obatan untuk mengatasi infeksi saluran kemih, cystitis, dan batu ginjal.

Senyawa aktif di dalam arbutin sangat efektif dalam menghambat pembentukan melanin (pigmen pemberi warna pada kulit). Semakin banyak melanin, semakin gelap pula warna kulit. Oleh karena itu, arbutin dianggap sebagai bahan pemutih kulit yang efektif.

Maka tak heran jika dibandingkan dengan bahan pemutih kulit lain, arbutin menjadi salah satu bahan pemutih kulit yang paling banyak direkomendasikan di seluruh dunia.

Uva ursi adalah tumbuhan semak yang menghasilkan buah merah dan berkembang di hutan alpine di berbagai daerah, termasuk Amerika Utara, Eropa, Semenanjung Iberia, Siberia, dan Himalaya. Tumbuh lambat di tempat-tempat di mana tanaman lain tidak dapat tumbuh, seperti di dinding-dinding lembah.

Kandungan Nuskin Scion Whitening Roll on Deodorant :

Kandungan yang dimiliki tanaman ini antara lain arbutin dan hydroquinone. Tanaman ini juga mengandung tanin yang membantu mengecilkan dan mengencangkan selaput lendir di tubuh. Pada gilirannya, membantu mengurangi peradangan dan melawan infeksi.

Khasiat Nuskin Scion Whitening Roll on Deodorant :

Ursi Uva telah digunakan dalam pengobatan sejak abad ke-2. Penduduk Asli Amerika

TERDAPAT DALAM PRODUK NU SKIN ROLL ON DEODORANT APA SIH FUNGSI DARI ALPHA ARBUTIN?

Alpha arbutin seringkali menjadi primadona dalam ingredients produk pencerah kulit. Sesungguhnya, apa sih fungsi alpha arbutin ini?

Demi mendapatkan kulit wajah yang cerah dan tidak kusam, banyak perempuan yang memilih produk skincare dengan fokus kandungan mencerahkan. Namun, sangat penting untuk memperhatikan ingredients yang terdapat dalam produk pencerah tersebut karena bisa saja di dalamnya terdapat kandungan berbahaya yang bisa menimbulkan efek samping bagi kesehatan. Nah, jika kamu ngin menggunakan produk pencerah kulit, carilah yang mengandung alpha arbutin. Selain tergolong ampuh, kandungan yang satu ini juga dinilai aman karena tidak menimbulkan efek samping pada kulit wajah. Sebelum memilih produk dengan kandungan alpha arbutin, yuk kenali dulu fungsinya!

Asal Usul Alpha Arbutin

Nuskin Scion Whitening Roll on Deodorant TERDAPAT Alpha arbutin termasuk sebagai bahan alami yang prosesnya diperoleh melalui ekstrasi daun dari tanaman bearberry. Buah yang dalam Bahasa Latin-nya bernama Arctostaphylos uva ursi ini termasuk ke dalam jenis tanaman sejenis semak yang berkembang di daerah seperti Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Sebelum dikenal sebagai tanaman penghasil arbutin yang ampuh cerahkan wajah, daun dari tanaman bearberry ini telah sejak lama digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih, cystitis, serta masalah batu ginjal. Selain diperoleh melalui hasil ekstraksi daun bearberry, alpha arbutin juga bisa diproduksi secara sintetik di laboratorium. Tak hanya dari ekstrasi daun bearberry, kandungan alpha arbutin juga dapat ditemukan dari beberapa bahan alami lainnya, seperti gandum, daun blueberry dan cranberry, atau bisa juga dari kulit buah pir.

Fungsi dari Alpha Arbutin

Nuskin Scion Whitening Roll on Deodorant terdapat Alpha Arbutin lebih sering digunakan pada skincare pencerah kulit dibandingkan Beta Arbutin. Senyawa ini umumnya diperoleh dari tanaman bearberry. Fungsinya yakni untuk mencerahkan wajah sesuai skintoner dengan cara menekan produksi melanin pada kulit. Senyawa ini juga dapat mengatasi masalah warna kulit yang tidak merata serta flek hitam. Menurut beberapa penelitian, Alpha Arbutin bekerja lebih optimal dibandingkan Beta Arbutin. Buat kamu yang punya masalah kulit kusam coba deh gunakan skincare direkomendasikan mengenakan skincare dengan kandungan Alpha Arbutin.

Alpha Arbutin merupakan kandungan yang lazim ditemukan dalam berbagai produk kecantikan yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.  Nah, warna kulit normal ditentukan oleh banyaknya melanin yang dihasilkan oleh melanosit. Melanin sendiri terbentuk melalui proses yang disebut melanogenesis dengan bantuan enzim tirosinase. Penggunaan alpha arbutin dalam produk krim pemutih wajah diketahui dapat mencegah produksi enzim tirosinase, sehingga dapat mengurangi produksi melanin untuk menghasilkan warna kulit yang lebih cerah.

Kemampuan alpha arbutin untuk menghambat aktivitas produksi tirosinase menjadikannya solusi yang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat serta memutihkan warna kulit yang tidak merata, seperti pada lutut dan ketiak. Menggunakan produk yang mengandung alpha arbutin juga membantu melindungi kulit dari sinar UV serta radikal bebas penyebab penuaan dini. Banyak dermatologis telah menyetujui penggunaan alpha arbutin sebagai agen pencerah untuk digunakan sebagai senyawa alternatif yang aman untuk mengatasi permasalahan kulit. beberapa di antaranya, hiperpigmentasi, melasma, chloasma, bahkan hingga freckles selama masa kehamilan.