Bau Badan Hilang dengan Scion Roll On Deodorant Nu Skin

Bau Badan Hilang dengan Scion Roll On Deodorant Nu Skin

Bau Badan Hilang dengan Scion Roll On Deodorant Nu Skin

Bau ketiak dengan aroma yang tidak sedap dapat menurunkan kepercayaan diri dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Untuk itu, mari ketahui cara menghilangkan bau ketiak agar masalah ini tidak membuat Anda risau.

Cara menghilangkan bau ketiak adalah salah satu topik yang sering ditanyakan, terutama oleh anak-anak yang baru memasuki masa pubertas. Pada masa inilah biasanya bau badan atau bau ketiak mulai muncul.

Bau badan terjadi akibat perpaduan antara bakteri pada kulit ketiak dan keringat yang dikeluarkan kelenjar keringat di ketiak saat tubuh kepanasan. Sebenarnya, keringat bisa dihasilkan hampir di seluruh tubuh. Akan tetapi, keringat yang dihasilkan di ketiak mengandung lebih banyak protein dan lemak.

Kandungan protein dan lemak pada keringat di ketiak inilah yang membedakan bau ketiak dengan bau keringat biasa. Ketika bercampur dengan bakteri, protein akan dipecah oleh bakteri dan menghasilkan bau yang tidak sedap.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak agar Tak Datang Kembali

Agar bisa beraktivitas tanpa kehilangan percaya diri, berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan bau ketiak yang bisa Anda coba:

1. Menjaga kebersihan tubuh

Mandilah setidaknya 2 kali sehari, yaitu pagi dan sore, untuk mengurangi pertumbuhan bakteri pada kulit. Saat mandi, bersihkan tubuh secara menyeluruh menggunakan sabun dan pastikan area ketiak dibersihkan dengan benar. Anda bisa mencoba menggunakan sabun antibakteri untuk hasil yang lebih maksimal.

2. Menggunakan deodoran

Setelah mandi, keringkan tubuh Anda dengan handuk lalu oleskan antiperspiran atau deodoran pada ketiak. Antiperspiran dan deodoran memiliki fungsi yang berbeda dalam mencegah bau badan.

Antiperspiran mengandung senyawa berbasis aluminium yang dapat mengurangi produksi keringat berlebih, sementara deodoran membuat suasana kulit menjadi lebih asam sehingga bakteri tidak bisa tumbuh.

3. Menggunakan pakaian yang menyerap keringat

Kenakan pakaian yang yang longgar dengan bahan yang mudah menyerap keringat, seperti katun dan linen. Selain itu, usahakan untuk segera mengganti pakaian jika pakaian yang Anda kenakan telah basah oleh keringat. Hal ini agar kulit tidak lembap dan bakteri tidak mudah tumbuh.

4. Menjaga pola makan

Makanan yang Anda makan bisa memengaruhi bau badan Anda. Kurangi atau batasi makanan pedas dan beraroma tajam, seperti kari dan bawang, karena makanan-makanan ini dapat membuat keringat Anda berbau lebih menyengat. Bahkan, alkohol pun dapat memengaruhi bau keringat Anda.

5. Mencukur bulu ketiak secara teratur

Untuk mengurangi risiko munculnya bau ketiak, Anda perlu untuk mencukur bulu ketiak secara teratur. Pasalnya, bulu ketiak dapat menahan penguapan keringat, sehingga ketiak menjadi lembap dan membuat bakteri penyebab bau badan berkembang biak dengan cepat.

Terapkan cara menghilangkan bau ketiak tersebut agar masalah ini tak lagi muncul. Jika cara-cara tersebut telah Anda terapkan tetapi bau ketiak masih mengganggu, konsultasilah ke dokter untuk mendapatkan pengobatan yang efektif. Bau Badan Hilang dengan Scion Roll On Deodorant Nu Skin

SCION Nu Skin Roll On Deodorant

NUSKIN SCION WHITENING ROLL-ON DEODORANT

Nuskin Scion Whitening Roll-on Deodorant

Bau Badan Hilang dengan Scion Roll On Deodorant Nu Skin, Nuskin Scion Whitening Roll-on Deodorant Sebuah deodorant roll-on yang mengandung whitening dan anti-keringat yang menyediakan perlindungan 24-jam terhadap pertumbuhan bakteri dan keringat yang dapat menyebabkan aroma tubuh tidak sedap. Hasil pencerahannya dapat terlihat hanya dalam 3 minggu! Bebas alkohol membuatnya lembut dan tidak menyebabkan iritasi.

PERNYATAAN PEMOSISIAN NUSKIN SCION WHITENING ROLL-ON DEODORANT

Scion Whitening Roll-on Deodorant Anti-perspirant memberikan perlindungan terhadap bau badan dan meringankan ketiak Anda dalam waktu 3-4 minggu * dengan
penggunaan sehari-hari.
VARIAN:
• Perlindungan 24 Jam
• Seimbang pH
TARGET AUDIENS:
Penggunaan sehari-hari untuk pria dan wanita untuk pengendalian yang efektif ketiak berkeringat dan bau dengan tambahan keringanan manfaat.
MANFAAT PRODUK:
• Memberikan perlindungan 24 jam terhadap pertumbuhan bakteri dan keringat yang dapat menyebabkan bau badan.
• Dengan aroma menyegarkan yang membuat Anda segar sepanjang hari, cocok untuk pria dan wanita dengan gaya hidup aktif.
• Membantu mencerahkan ketiak yang gelap dalam waktu 3-4 minggu * penggunaan sehari-hari.
• Hypoallergenic dan Bebas Alkohol.

Diformulasikan dengan Melfade, bahan yang dicampur dengan arbutin alami diekstrak dari bearberry daun (Arctostaphylos uva-ursi), cara lembut untuk meringankan ketiak.
• Mengandung Vitamin E untuk melembabkan dan merawat kulit halus.
PENGGUNAAN / APLIKASI:
Oleskan ke ketiak setelah setiap mandi untuk rasa yang menyegarkan Sepanjang hari. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
KLINIK:
Patch kulit dan uji khasiat pemutih dilakukan dengan menggunakan 2 varian deodoran Scion. Hasil menunjukkan antiperspiran dan deodoran yang efektif
manfaat tanpa iritasi kulit. Manfaat pemutih tadi dilihat pada minggu ke-3 dan ke-4 * terus menerus
aplikasi.
* Pernyataan ini didasarkan pada penggunaan produk yang direkomendasikan (dua kali setiap hari, pagi dan malam). Hasil individu mungkin berbeda.

Artikel tautan Bau Badan Hilang dengan Scion Roll On Deodorant Nu Skin

Halo wanita cantik Indonesia, Nu Skin adalah pemimpin dalam industri perawatan kulit dengan teknologi ilmiah terdepan dan formula yang bermanfaat untuk kulit dari bahan-bahan terbaik untuk wanita Indonesia. Nu Skin adalah pemimpin di industri anti aging anti penuaan di seluruh dunia. ageLOC Galvanic Spa Nu Skin merupakan alat yang diformulasikan secara khusus, dapat menjawab solusi tanda penuaan pada kulit dengan kandungan anti penuaan. Wadah komunitas dan Fanpage untuk berbagi pengalaman kecantikan. Bersama Nu Skin mari menjadi wanita cantik Indonesia. Hubungi Nu Skin Distribusi Indonesia untuk membeli produk disini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: