Adakah Kebohongan korban Efek Samping bahaya Keburukan Herbalife

Kebohongan korban Efek Samping bahaya Herbalife

Adakah Kebohongan korban Efek Samping bahaya Keburukan Herbalife

BENARKAH ADA KEBENARAN ATAU KEBOHONGAN HERBALIFE?

Siapa mereka?
Perusahaan penjualan dibuka di Los Angeles pada tahun 1980, didirikan di seluruh dunia (lebih dari 90 negara) yang menawarkan produk nutrisi, termasuk protein shake, vitamin, mineral dan produk perawatan pribadi, untuk melengkapi diet dan mendukung gaya hidup Aktif dan SEHAT.
Selain menjadi peluang bisnis bagi orang-orang yang berdedikasi untuk menawarkan dan menjual produk tersebut.

Dukungan ilmiah?
Rupanya mereka didukung oleh penelitian bertahun-tahun, diawasi oleh Dewan Penasihat Nutrisi dan memiliki kepribadian terkemuka termasuk seorang doktor kedokteran pemenang Hadiah Nobel pada tahun 1998

Tanggung jawab sosial?
Akibatnya, ini adalah perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial, yaitu, sebagai bagian dari budaya dan strategi bisnisnya, mereka mempraktikkan etika bisnis, kualitas hidup, konsumsi yang bertanggung jawab, dan komitmen terhadap lingkungan.

Jadi, Adakah Kebohongan korban Efek Samping bahaya Keburukan Herbalife ? 
Berdasarkan sebuah artikel ilmiah saya menemukan informasi berikut:
Pengobatan alternatif banyak digunakan oleh penduduk, ini termasuk penggunaan tanaman obat dan meskipun baru-baru ini tampaknya tidak berbahaya, telah terbukti bahwa mereka dapat memiliki beberapa efek toksik.

Jadi beberapa penulis menyarankan bahwa konsumsi produk, khususnya Herbalife, dikaitkan dengan kerusakan pada tingkat hati yang dapat berkisar dari perubahan kecil hingga kebutuhan untuk melakukan transplantasi.

Berbicara tentang kasus seorang wanita berusia 63 tahun yang masuk rumah sakit karena kelelahan, tubuhnya menguning yang disebut penyakit kuning dan gatal-gatal, yang sudah dialaminya sejak 20 hari yang lalu. Dia tidak minum alkohol atau menggunakan obat-obatan secara teratur, juga tidak memiliki riwayat penyakit hati di keluarganya. Setelah mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya, dia menyebutkan bahwa selama 10 minggu dia telah mengkonsumsi produk Herbalife untuk menurunkan berat badan, mencapai penurunan 9 kilogram. Setelah beberapa kali penelitian ia didiagnosis dengan hepatitis akut, peradangan hati yang tiba-tiba disebabkan oleh obat-obatan, dalam hal ini suplemen. Setelah menangguhkan asupan produk ini, kesehatan pasien membaik. Adakah Kebohongan korban Efek Samping bahaya Keburukan Herbalife

Kesimpulan terkait Kebohongan korban Efek Samping bahaya Herbalife

Kesimpulan
Meskipun tidak terbukti secara pasti bahwa penyebab keracunan adalah konsumsi Herbalife, ada asosiasi yang jelas, meskipun perusahaan menjelaskan bahwa produknya bukan obat-obatan, saya menganggap seperti semuanya, secara berlebihan dapat berbahaya bagi kesehatan. . Masalahnya terletak pada penggunaan yang berlebihan, percaya bahwa menjadi jus atau milkshake tidak dapat menyebabkan kerusakan, jatuh ke dalam ketidaktahuan bahwa secara ajaib tanpa mengubah gaya hidup Anda datang produk ajaib yang akan membuat Anda terlihat lebih baik. Saran saya adalah berhati-hatilah dan jangan terbawa oleh semua yang mereka katakan kepada kita

Studi klinis Adakah Kebohongan korban Efek Samping bahaya Keburukan Herbalife

Di situs web Herbalife, ada bagian yang didedikasikan untuk ” video sains “, di mana berbagai pemangku kepentingan perusahaan membanggakan bahwa mereka “menjamin sains terbaik” di balik produk mereka, yang semuanya “terbukti secara ilmiah”.

Namun, gali sedikit lebih dalam, dan tampaknya dasar-dasar pembuktian produk Herbalife bermuara pada hanya empat studi yang sangat lemah yang hampir tidak bisa disebut sains, apalagi “sains terbaik”. Jika ini adalah penelitian dan pengembangan utama Herbalife , maka ilmu pengetahuan perusahaan pasti sampah dan pelanggan harus mempertanyakan klaim kesehatan pada produknya.

Lihat uji klinis Herbalife
Di situs web sains khusus , Herbalife mengutip empat uji klinis untuk membuktikan keamanan dan efektivitas produknya:

1) Studi klinis pertama membandingkan penurunan berat badan dan lemak pada dua kelompok pria dan wanita obesitas: yang pertama menjalani diet yang melibatkan shake pengganti makanan Herbalife yang diperkaya protein; yang kedua berdiet dengan shake Herbalife standar. 

Sementara penelitian menunjukkan bahwa kedua kelompok kehilangan beberapa kilogram selama percobaan, dan kelompok protein tidak lebih baik dari yang lain, ada beberapa masalah dengan penelitian.

Pertama, situs web Herbalife menyatakan bahwa penelitian tersebut berlangsung selama “lebih dari satu tahun;” melihat lebih dekat pada makalah yang sebenarnya mengungkapkan bahwa persidangan hanya berlangsung selama 12 minggu.

“Setiap studi diet yang berjalan kurang dari satu atau dua tahun tidak ada gunanya,” kata Dr. Yoni Freedhoff , seorang spesialis obesitas dan penulis The Diet Fix: Why Diets Fail and How to Make Yours Work . 

Kecuali orang berencana untuk minum dua shake sehari selama sisa hidup mereka, tambahnya, rencana semacam ini tidak akan berhasil dalam jangka panjang. “Saya dapat menempatkan seseorang pada diet marshmallow jangka pendek dan mereka akan kehilangan berat badan jika mereka mengkonsumsi lebih sedikit kalori.” Adakah Kebohongan korban Efek Samping bahaya Keburukan Herbalife

“SAYA DAPAT MENEMPATKAN SESEORANG PADA DIET MARSHMALLOW JANGKA PENDEK DAN MEREKA AKAN KEHILANGAN BERAT BADAN JIKA MEREKA MENGKONSUMSI LEBIH SEDIKIT KALORI.”

Kedua, penelitian ini tidak benar-benar dirancang untuk melihat bagaimana produk diet Herbalife dibandingkan dengan alat bantu penurunan berat badan lainnya atau bahkan jenis diet lainnya. Ini hanya membandingkan produk Herbalife satu sama lain. Akan lebih ilmiah untuk menguji apakah pengganti makanan Herbalife lebih baik daripada, katakanlah, diet rendah kalori biasa, atau apakah shake mereka membantu orang menurunkan berat badan lebih banyak daripada merek pengganti makanan lainnya.

2) Studi klinis kedua yang dikutip bahkan tidak pernah dipublikasikan. Sekali lagi, jika Herbalife akan mengklaim ketelitian ilmiah, setidaknya harus repot-repot untuk mempublikasikan semua penelitian yang digunakannya sebagai bukti “penelitian dan pengembangan” untuk melihat apakah mereka lulus pengawasan rekan.

3) Studi ketiga yang dikutip juga membandingkan dampak dari dua jenis diet pengganti makanan Herbalife terhadap penurunan berat badan dan lemak. Sekali lagi, penelitian ini hanya melihat apakah shake yang ditingkatkan proteinnya membantu orang menurunkan berat badan lebih banyak daripada shake biasa. Sekali lagi, uji coba hanya berlangsung selama 12 minggu, dan melibatkan 75 peserta obesitas. Adakah Kebohongan korban Efek Samping bahaya Keburukan Herbalife

Para peneliti menemukan bahwa kedua kelompok kehilangan jumlah berat badan yang sama (5 kg). Secara alami, membuat orang gemuk menjalani diet 1.500 kalori yang melibatkan satu kali makan nyata bukanlah bukti ilmiah untuk keajaiban Herbalife; itu hanya menunjukkan bahwa pembatasan kalori yang parah selama beberapa minggu akan menghasilkan beberapa penurunan berat badan yang tidak berkelanjutan.

4) Uji coba terakhir di situs berfokus pada Niteworks, campuran bubuk Herbalife. Penelitian ini melihat apakah apa yang disebut sebagai penambah performa memiliki dampak pada potensi latihan 16 pesepeda.

Orang-orang di Niteworks seharusnya meningkatkan kinerja aerobik mereka, tetapi penelitian ini juga memiliki masalah: Itu kecil, hanya melibatkan 16 orang. Mereka semua tua, pengendara sepeda laki-laki—bukan sampel yang representatif—dan itu hanya berlangsung selama tiga minggu. Terlebih lagi, penelitian ini didanai oleh Herbalife, bukan kelompok penelitian independen, yang membunyikan lonceng alarm konflik kepentingan.

Intinya
Jika Herbalife ingin mengklaim sains, ia harus mendanai uji coba jangka panjang yang membandingkan produknya dengan merek lain daripada studi jangka pendek yang kebanyakan membandingkan produknya sendiri satu sama lain.

Dr. Freedhoff menyimpulkan masalah penelitian dengan cukup baik: “Sayang sekali kami melihat produk yang dijual di belakang penelitian yang bertahan lebih lama daripada banyak item di lemari es saya.”

Adakah Kebohongan korban Efek Samping bahaya Keburukan Herbalife?

BACA JUGA : AGELOC

Laporan Federal Trade USA

Adakah Kebohongan korban Efek Samping bahaya Keburukan Herbalife

Pemasar multi-level Herbalife akan membayar $200 juta kembali kepada orang-orang yang tertipu oleh apa yang dituduhkan FTC sebagai klaim yang menyesatkan untuk menghasilkan uang. Tetapi jika menyangkut perlindungan konsumen, itu mungkin bukan bagian terpenting dari penyelesaian yang baru saja diumumkan. Apa yang bisa berarti lebih dari $200 juta? Perintah yang mengharuskan Herbalife untuk merestrukturisasi bisnisnya dari atas ke bawah – dan untuk mulai mematuhi hukum.

Beriklan dalam bahasa Inggris dan Spanyol, Herbalife menawarkan peluang bisnisnya sebagai cara bagi orang-orang untuk berhenti dari pekerjaan mereka dan menghasilkan banyak uang. Iklan lain mempromosikan Herbalife sebagai sarana bagi orang-orang yang sudah bekerja keras untuk memberikan sedikit lebih banyak untuk keluarga mereka: “Ketika kami bekerja di pabrik, penghasilan kami hanya dapat membayar kebutuhan dasar, tetapi sekarang kami dapat membawa 12 cucu kami berlibur.”

Tapi jangan mulai mengemasi tas anak-anak karena menurut FTC, hampir tidak mungkin menghasilkan uang dengan menjual produk Herbalife. Sebagaimana dijelaskan dalam keluhan , analisis kami menunjukkan bahwa setengah dari “Pemimpin Penjualan” Herbalife memperoleh rata-rata kurang dari $5 per bulan dari penjualan produk. Bagi orang-orang yang berinvestasi paling banyak untuk membangun bisnis ritel yang sebenarnya – toko fisik yang disebut Herbalife sebagai Klub Nutrisi – mayoritas tidak menghasilkan apa-apa atau bahkan kehilangan uang.

Yang membawa kita ke rahasia kecil yang tidak menyenangkan tentang Herbalife yang dituduhkan oleh FTC: Sejumlah kecil distributor yang benar-benar menghasilkan uang bukan dengan menjual produk kepada orang-orang yang menginginkan bubuk, pil, dan ramuan perusahaan, melainkan dengan merekrut orang lain untuk bertindak sebagai distributor – dan mendorong mereka untuk membeli produk Herbalife. Adakah Kebohongan korban Efek Samping bahaya Keburukan Herbalife

Gugatan tersebut menuduh bahwa Herbalife menipu konsumen agar percaya bahwa mereka dapat memperoleh penghasilan besar dari peluang bisnis atau uang besar dari penjualan eceran produk-produk perusahaan. Selain itu, pengaduan tersebut menuduh bahwa salah satu prinsip dasar model bisnis Herbalife – memberikan insentif kepada distributor untuk membeli produk dan merekrut orang lain untuk bergabung dan membeli produk sehingga mereka dapat maju dalam program pemasaran perusahaan, daripada menanggapi permintaan konsumen yang sebenarnya – adalah praktik yang tidak adil yang melanggar FTC Act. Adakah Kebohongan korban Efek Samping bahaya Keburukan Herbalife

Di bawah penyelesaian , itu semua harus berubah. Perintah tersebut mengharuskan Herbalife untuk menghentikan sistem pemberian penghargaan kepada distributor yang ada saat ini terutama untuk merekrut “downline” orang-orang yang akan membeli produk secara grosir, tanpa memperhatikan apakah ada pelanggan di luar sana yang benar-benar menginginkan barang dagangan tersebut. Di bawah struktur kompensasi baru, keberhasilan dalam program pemasaran Herbalife harus bergantung pada apakah peserta menjual produk, bukan pada apakah mereka dapat merekrut distributor tambahan untuk membeli produk.

Anda pasti ingin membaca perintah untuk hal-hal yang harus dan tidak boleh dilakukan, tetapi semuanya terkait erat dengan pelanggaran hukum yang dituduhkan dalam pengaduan. Berikut ini hanya satu contoh: Pesanan tersebut memerlukan pembedaan yang jelas antara orang yang bergabung hanya untuk membeli produk diskon untuk digunakan sendiri dan mereka yang bergabung dengan peluang bisnis. Untuk orang-orang di bizopp, 2/3 hadiah harus didasarkan pada penjualan eceran yang dapat diverifikasi, dengan tidak lebih dari 1/3 berasal dari produk yang ditetapkan sebagai “konsumsi pribadi.”

Dan itu bukan hal “kami akan menuruti kata-kata Anda”. Perintah itu termasuk gigi yang akan memberi dampak finansial pada ketidakpatuhan. Untuk memastikan semua orang di Herbalife setuju dengan pengaturan baru, 80% dari penjualan bersih perusahaan harus merupakan penjualan nyata kepada pembeli nyata. Jika itu tidak terjadi, imbalan yang dikantongi distributor tingkat tinggi akan dipotong. Terlebih lagi, selama tujuh tahun ke depan, Herbalife harus menyewa Auditor Kepatuhan Independen untuk memantau apa yang dilakukan perusahaan untuk mematuhi rencana kompensasi baru. Auditor akan melapor ke FTC, yang akan memiliki wewenang untuk mengganti orang tersebut jika diperlukan.

Kami senang dapat mengembalikan $200 juta kepada konsumen. (Rincian tentang program pengembalian dana akan segera tersedia.) Tetapi tujuan utama lainnya adalah untuk membongkar dugaan penipuan dan ketidakadilan yang dibangun dalam cara Herbalife melakukan bisnis. Saat perusahaan menulis ulang klaim iklannya dan merestrukturisasi sistem kompensasinya, kami akan mengawasi. Auditor akan mengawasi. Dan konsumen juga harus memperhatikan. Adakah Kebohongan korban Efek Samping bahaya Keburukan Herbalife

BACA JUGA : TR90

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.